English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Minggu, 06 Maret 2011

0 WinCleaner OneClick Professional Clean 11.0 Portable


WinApp | WinCleaner OneClick Professional Clean 11.0 Portable | 8.7 Mb

Komputer Anda memegang banyak hidup Anda.  musik Anda, foto Anda, catatan bisnis Anda dan Anda berbagai jaringan sosial.  Itu sebabnya anda tidak dapat mempercayai hanya ada produk perawatan PC di Internet.  Setelah hampir satu dekade penelitian dan jutaan PC dibersihkan, WinCleaner adalah nama yang paling terpercaya dalam perangkat lunak PC pemeliharaan.  WinCleaner OneClick akan membantu menjaga PC Anda bekerja optimal sehingga Anda dapat pengalaman yang "seperti baru" merasa setiap kali Anda menggunakan PC Anda.



PC Anda perlu dibersihkan.  WinCleaner melakukannya untuk Anda hanya Klik One-!

Ini terjadi setiap kali Anda mengunjungi suatu halaman web.  Komputer Anda mengambil gambar di sini, cookie di sana.  Dalam waktu singkat semua yang Anda punya ribuan file mengacaukan hard drive anda, membuat PC Anda lamban dan lambat untuk tampil.  Lebih penting lagi, kekacauan ini Internet mengancam privasi Anda dengan meninggalkan catatan situs web yang dikunjungi.  Itu risiko yang besar untuk mengambil saat WinCleaner OneClick dapat menempatkan pikiran Anda santai dengan hanya satu klik sederhana!

Tahukah Anda bahwa ketika Anda menggunakan komputer Anda dan menginstal program baru, Startup Aplikasi dan hati dari Windows ...  Registri ...  menyumbat Anda Windows dan secara dramatis mengurangi kinerja PC Anda?  pasar WinCleaner OneClick terkemuka Registry Cleaner aman membersihkan, perbaikan dan mengoptimalkan Windows Registry sementara cerdas kita Startup Optimizer berhenti tidak dibutuhkan aplikasi ...  meningkatkan kinerja PC Anda sehingga Anda bisa kembali menikmati PC anda!  Semua ini - secara otomatis - dengan mengklik tombol.

WinCleaner Satu Klik akan memperbaiki kesalahan Windows, menghapus kekacauan dan mempercepat komputer yang lambat Anda.

Berikut adalah manfaat dari PC WinCleaner disetel:

* Dipulihkan Power dan Stabilitas
* Sistem Dipercepat Startup kali
* Ruang Berharga hard drive pulih
* Privasi Anda dilindungi
* Peningkatan kinerja keseluruhan PC

Download
============

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com