English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 25 Maret 2011

0 Download Google Chrome 12.0 Dev Build 12.0.712.0



Google kini menawarkan pengadopsi awal merasakan Chrome 12,0


Google Chrome 12,0 Dev Build 12.0.712.0 tersedia untuk di-download untuk penguji menjalankan tiga platform yang didukung untuk browser, termasuk Windows ( link di bagian bawah artikel ini).



Sebagai aturan umum, Dev Channel rilis Chrome dirancang untuk penguji dan tidak untuk lingkungan produksi.  Ini berarti bahwa pengguna akhir menjalankan browser open source Google harus tetap dengan versi stabil terakhir, Chrome 10.0.


" Rilis ini berisi banyak di belakang layar kerja ( kode pembersihan dan refactorings ) di samping berbagai kecelakaan dan perbaikan regresi, "ungkap Anthony Laforge, Google Chrome PM.


Google terus mendorong Chrome mesin JavaScript ke depan, dengan V8 diperbarui ke versi 3.2.3.1 di Bangun 12.0.712.0.


Pada saat yang sama, Chrome 12.0.712.0 Dev diset untuk merampingkan manajemen tab bagi pengguna.


Perangkat tambahan diperkenalkan pada rilis terbaru Channel Dev membuatnya mudah untuk melakukan tindakan tertentu untuk kelompok tab dibuka.  Dalam hal ini, raksasa pencarian Mountain View berbasis memperkenalkan Multi - Pilih Tab.


Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa tab dengan menekan tombol CTRL dan mengklik pada item berbagai dibuka.  Pelanggan kemudian bisa mendapatkan semua tab yang dipilih untuk melakukan tindakan yang sama.


Dengan tersedianya Chrome 12.0.712.0 Dev, Google juga merilis dua update baru melalui Beta dan Stabil Saluran, juga untuk Windows, Mac OS X dan Linux.


10.0.648.204 krom disajikan untuk pengguna akhir melalui Channel Stabil dan untuk penguji sebagai beta terbaru dari browser open source.


Pelanggan yang menjalankan versi Stabil sebelumnya Chrome disarankan untuk update ke Chrome 10.0.648.204 sesegera mungkin karena ini rilis tertentu dilengkapi dengan berbagai update keamanan berbagai kerentanan patching.


Google Chrome for Windows is available for download here.

Google Chrome for Linux is available for 
download here.

Google Chrome for Mac is available for 
download here.

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com