English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Rabu, 02 Maret 2011

0 Mozilla Firefox 3.6.14


Firefox pemenang penghargaan ® Web browser memiliki keamanan, kecepatan dan fitur baru yang akan mengubah cara Anda menggunakan Web.  Jangan puas dengan sesuatu yang kurang.  Mozilla Firefox project (formerly Firebird, yang sebelumnya Phoenix) adalah desain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform.
Itu kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up.  Firefox memiliki cara yang paling untuk menyesuaikan pengalaman online Anda khusus untuk cara Anda menggunakan web.  Ada lebih dari 6.000 Pengaya (sedikit tambahan untuk menambah Firefox untuk memenuhi kebutuhan unik Anda) hanya menunggu di luar sana untuk membantu Anda berbuat lebih banyak, memiliki lebih menyenangkan dan lebih kreatif online.  Firefox menjaga informasi pribadi Anda pribadi dan kepentingan online Anda jauh dari orang-orang jahat.  Sederhananya, keamanan adalah prioritas utama kami.

Firefox 3.6 (kode-bernama Namoroka) didasarkan pada Gecko 1.9.2.  Silahkan mengumpulkan informasi tentang perubahan yang akan berdampak pengembang di sini, dan bahagia kami, gnome dokumentasi membantu akan memastikan bahwa artikel ditulis untuk menjelaskan kerja keras Anda coding.
Namoroka akan menggunakan proses, perkembangan yang sangat iteratif berdasarkan tonggak yang akan mengandalkan umpan balik dari pengembang, penguji dan pengguna untuk memastikan bahwa kita benar menginvestasikan waktu dan sumber daya.  Tahap eksplorasi awal akan digunakan untuk menyelidiki biaya pengembangan dan manfaat, serta untuk membuat prototipe interaksi pengguna.  Ini akan diikuti oleh tahap pengembangan alpha untuk pengujian awal dan umpan balik pengguna, dan kemudian tahap beta untuk pengujian kompatibilitas yang lebih luas.

Download : Mozilla Firefox 3.6.14
Link : All Languages...

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com