English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Sabtu, 05 Maret 2011

0 Intel Chipset Software Installation Utility 9.2.0.1025

Intel ® Chipset Software Installation Utility (juga dikenal sebagai Intel ® Chipset Device Software) sering disebut sebagai driver chipset driver atau chipset.  Ini adalah kesalahpahaman umum.  Seorang pengemudi adalah program yang memungkinkan komputer untuk berkomunikasi (atau berbicara dengan) sebuah bagian dari perangkat keras.  Intel Chipset Utility Instalasi Software, bagaimanapun, bukan sopir, juga tidak termasuk driver.  Ini berisi file informasi (INFs).

Sebuah INF adalah file teks yang menyediakan sistem operasi dengan informasi tentang perangkat keras pada sistem.  Dalam kasus Utility Chipset Intel saat Instalasi Software, informasi yang terutama nama produk untuk perangkat keras.  Hal ini memungkinkan sistem operasi untuk menampilkan nama yang benar untuk itu bagian dari hardware di Device Manager.



Jika chipset adalah merilis baik setelah sistem operasi, INF memungkinkan sistem operasi untuk mengidentifikasi semua potongan chipset.  Intel dan Microsoft bekerja * sama untuk memasukkan informasi pada kedua chipset saat ini dan masa mendatang di sistem operasi baru begitu, dalam banyak kasus, sistem operasi akan mengenali semua bagian chipset bahkan tanpa INF.
Aturan terbaik praktis adalah bahwa, kecuali jika Anda menginstal sebuah sistem operasi, Anda tidak perlu menginstal Intel Chipset Utility Instalasi Software.  Jika Anda menginstal Intel Chipset Utility Instalasi Software setelah menginstal sistem operasi, dan program instalasi mengakui bahwa beberapa atau semua nama produk di Device Manager cocok nama produk pada file INF disertakan, hanya tidak akan menginstal mereka INF  file.
INF file garis besar untuk sistem operasi cara mengkonfigurasi Intel (R) komponen chipset untuk memastikan bahwa fitur berikut berfungsi dengan baik:
- Core PCI dan ISAPNP Jasa
- AGP Dukungan
- IDE/ATA33/ATA66/ATA100 Dukungan Penyimpanan
- Dukungan SATA Penyimpanan
- Dukungan USB
- Identifikasi Intel (R) Chipset Komponen di Device Manager

Download : Intel Chipset Software Installation Utility 9.2.0.1025

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com