English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 25 Maret 2011

0 Perang Browser

Ini adalah minggu besar dalam lomba browser Internet tidak pernah berakhir.  Pertama, Firefox 4 akhirnya diluncurkan dua hari lalu - terakhir dari browser generasi berikutnya untuk memukul pasar, mengikuti di belakang Chrome 10 dan Internet Explorer 9.
 Ia membawa beberapa perubahan baru dan menarik untuk UI - tombol Firefox mulai berwarna cerah, yang terlihat seperti sesuatu sobek dari versi Opera terbaru, ditambah tab-menjepit fungsi, tidak diragukan lagi sobek dari Google.  Saya hanya berharap bahwa Firefox akan pergi lebih lanjut dengan kesenangan mereka "meminjam" dan termasuk opsi yang IE9 keren untuk pin website ke bar tugas Anda.  Tapi rilis ini bukan hanya tentang ide-ide kembali UI.  Reviewer memuji Firefox baru untuk meningkatkan kecepatan nya, akselerasi GPU, dan kompatibilitas dengan standar terbaru dan terbesar, termasuk HTML5.  Atas semua, itu browser sangat modern, ramping dan berarti, peningkatan yang jelas dari sebelumnya versi 3.6.

Reaksi keseluruhan yang positif, sehingga tak heran Google, keras bersaing dengan Firefox untuk tempat kedua di pasar browser, memutuskan untuk mencuri beberapa guntur dan bergegas untuk mendorong keluar Chrome beta baru dari pintu.  Mereka berhasil melakukannya kemarin, dan setelah hanya beberapa jam, fanatik teknologi seluruh dunia adalah komentar berbagai fitur baru Chrome.  Jadi bagaimana Chrome baru dibandingkan dengan Firefox baru?  Sementara Firefox 4 tampaknya lebih berkonsentrasi pada semir umum, peningkatan kecepatan, dan beberapa perubahan UI, Chrome pencipta sebenarnya mencoba untuk datang dengan sesuatu yang baru.  Pertama adalah pilihan input wicara.  Meskipun tidak akan membantu Anda banyak jika Anda seorang non-penutur asli dengan hidung meler, cukup bekerja dengan baik, dan Google mengklaim bahwa situs web populer akan mengambil satu hal ini.  Segera, Anda mungkin dapat meminta Google untuk permintaan pencarian, atau hal-hal nama yang ingin Anda cari di eBay.

Tapi itu bukan segalanya.  Ada juga 3D Cascading Style Sheets.  Jika Anda bukan orang yang berorientasi teknologi, ini mungkin terdengar seperti seteguk.  Tetapi untuk menaruh hal-hal sederhana, 3D CSS akan mengizinkan situs web untuk memasukkan beberapa efek 3d bagus dan transformasi, seperti halaman flips atau menu silinder, atau konten halaman membungkuk di bawah kursor mouse.  Tapi itu hanya jika webmaster meluangkan waktu untuk kode efek terlihat hanya sejumlah kecil browser.  Kemudian, ada juga kecepatan.  Meskipun itu hanya versi, kasar beta, Chrome 11 masih mampu mengungguli Firefox 4 di beberapa benchmark, termasuk javascript SunSpider dan Futuremark Peacekeeper.  Mana yang akan saya ambil?  Nah, ini agak tidak adil untuk membandingkan produk jadi, seperti Firefox 4, untuk versi beta, meskipun Chrome 11 Beta adalah mengherankan stabil dan bug-free.  Sayangnya, sebagian besar perbaikan yang ditawarkan oleh Chrome akan menjadi berguna hanya setelah website beradaptasi mereka.  Dan pada saat itu, Firefox tak diragukan lagi akan olahraga fitur serupa.  Tampaknya untuk saat ini Chrome dan Firefox berada dalam kebuntuan, dengan tidak akan meningkatkan pangsa pasar.  Karena tidak pernah berakhir ras tidak hanya berakhir seperti itu, anda tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com