English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Sabtu, 05 Maret 2011

0 Mozilla Firefox 4.0 RC1 Released

Mozilla Firefox 4 - lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk menggunakan dan olahraga tampilan baru, rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk browser web inovasi.  Mozilla Firefox project (formerly Firebird, yang sebelumnya Phoenix) adalah desain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform.
 Itu kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up.  Firefox memiliki cara yang paling untuk menyesuaikan pengalaman online Anda khusus untuk cara Anda menggunakan web.  Ada lebih dari 6.000 Pengaya (sedikit tambahan untuk menambah Firefox untuk memenuhi kebutuhan unik Anda) hanya menunggu di luar sana untuk membantu Anda berbuat lebih banyak, memiliki lebih menyenangkan dan lebih kreatif online.  Firefox menjaga informasi pribadi Anda pribadi dan kepentingan online Anda jauh dari orang-orang jahat.  Sederhananya, keamanan adalah prioritas utama kami.

Apa yang membuat Firefox berbeda?  Yang terpenting, kami terbuka.  Itu berarti siapa saja di seluruh dunia (dan kami memiliki ribuan ahli menonton kembali kami) dapat melihat ke dalam kode kita dan menemukan titik lemah potensial dalam baju besi kita.  Dan ketika kita mendengar tentang suatu masalah, kami menyingsingkan lengan baju kita dan mulai bekerja memperbaiki segera.  Ada dalam kepentingan terbaik Anda (dan kita) untuk mengurus masalah ini, bahkan jika itu berarti mengakui kami sedikit kurang sempurna.

Mesin javascript TraceMonkey membawa menjerit kinerja cepat untuk Firefox 3.5.  Dengan javascript yang lebih dari dua kali lebih cepat seperti Firefox 3 dan 10x lebih cepat dibandingkan Firefox 2, Anda akan dapat melihat perbedaan tanpa melanggar keluar stopwatch Anda.

Download : Mozilla Firefox 4.0 RC1
Link : Firefox 4.0 RC1 Other Languages...(FTP)

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com