English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Rabu, 20 Juli 2011

0 Uniblue SpeedUpMyPC 2011 5.1.1.3 | 5.33 Mb : Mempercepat Kinerja PC


SpeedUpMyPC - utilitas perangkat lunak memenangkan penghargaan yang menjamin PC Anda secara otomatis dioptimalkan untuk kinerja maksimum hanya dalam beberapa klik mudah.  SpeedUpMyPC adalah sistem utilitas yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari komputer Anda tanpa menjadi seorang ahli Windows.


Hal ini dapat dapat membebaskan memori (RAM) dan sumber daya lainnya, mendeteksi dan mengoptimalkan koneksi internet Anda, menetapkan kembali sumber daya CPU untuk meningkatkan kinerja dan mencegah crash.  Ini juga termasuk startup manager, yang memungkinkan Anda untuk membuat Windows memuat program menonaktifkan cepat dy bahwa Anda tidak ingin memulai secara otomatis.

Para bandwidth monitor built-in memungkinkan Anda untuk mengawasi pada koneksi internet Anda dan secara otomatis dapat mendeteksi kecepatan koneksi Anda yang sebenarnya.  Fitur tambahan termasuk optimasi browser, membersihkan RAM otomatis dan sebuah layar interaktif ikon tray.

SpeedUpMyPC memudahkan daripada sebelumnya untuk mengoptimalkan pengaturan Anda, sumber daya up gratis, dan menghapus babi sumber daya.  Dengan penjelasan sederhana dan real-time grafik untuk semua sumber daya sistem yang vital, SpeedUpMyPC mengidentifikasi hambatan kinerja dalam menit.

Dengan persenjataan berat alat optimasi, seperti RAM pemulihan, optimasi CPU, manajemen startup, dan pemulihan kecelakaan Otomatis, SpeedUpMyPC adalah THE harus-memiliki utilitas untuk kedua pemula dan power user.

SpeedUpMyPC memudahkan daripada sebelumnya untuk mengoptimalkan pengaturan Anda, sumber daya up gratis, dan menghapus babi sumber daya.  Dengan penjelasan sederhana dan real-time grafik untuk semua sumber daya sistem yang vital, SpeedUpMyPC mengidentifikasi hambatan kinerja dalam menit.

Dengan persenjataan berat alat optimasi, seperti RAM pemulihan, optimasi CPU, manajemen startup, dan crash pemulihan otomatis, SpeedUpMyPC adalah THE harus-memiliki utilitas untuk kedua pemula dan power user.

- Secara dramatis mengoptimalkan penggunaan kekuatan pemrosesan CPU dan meningkatkan aplikasi kritis untuk kecepatan ekstra
- Gunakan disk defrag kuat dan fitur optimasi yang lebih cepat dan lebih efisien daripada versi standar built-in
- Hapus latar belakang yang tidak perlu dan mulai-otomatis untuk aplikasi terasa lebih cepat start up kali.
- Meningkatkan keamanan data Anda dengan File Shredder baru dan alat Perlindungan Privasi untuk menghapus file yang tidak diinginkan dan folder, secara permanen.
- Gunakan File Clean Up untuk secara otomatis membebaskan ruang disk bahkan lebih, cepat
- Optimalkan setting koneksi internet Anda untuk bandwidth ditingkatkan, lebih cepat browsing dan download lebih cepat.

FITUR:

User Interface:
- Windows Familiar GUI
- Scan Kinerja Otomatis
- Sistem Ikhtisar dan Rekomendasi
- Ekstensif Manual dan Bantuan
- Optimasi Sistem Negara
- System Tray Shortcut
- Sistem Detil Grafik

Optimasi:
- CPU Usage Ikhtisar
- CPU Booster Fungsi
- Memory Usage Ikhtisar
- RAM Optimasi
- Disk Usage
- Disk defrag Analyzer dan
- Internet Kecepatan Analyzer
- Internet Kecepatan Pengoptimal
- Startup Manajer
- Proses Viewer

Clean-Up:
- Sampah Clean-Up Pindai
- Detil Sampah Clean-Up Hasil Pemindaian
- Privasi Protector Pindai
- Detil Privasi Protector Hasil Pemindaian
- File Shredder
- Uninstall Manager


http://www.mediafire.com/?et9l5h271klgyou
Password Mediafire :
andystonecold

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com