English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Sabtu, 30 Juli 2011

0 Active UNDELETE 7.2.0.17 | 10.64 Mb : Mengembalikan File Yang Terhapus


Undelete Active - Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data yang kuat yang membantu Anda untuk memulihkan file yang telah dihapus, hilang dan diformat data dari hard drive, floppy disk, volume dasar dan dinamis, perangkat keras atau perangkat lunak RAID. 


Software mendukung: NTFS, FAT32, FAT16, NTFS5, sistem file NTFS EFS dan bekerja di bawah semua sistem operasi keluarga Windows: Windows 95, Windows 98, Windows ME, Windows NT, Windows 2000, Windows 2003 Server, Windows XP dan Windows VISTA. 

Selain program disk hard drive mendukung pemulihan dari perangkat removable seperti Secure Digital, Compact Flash, SmartMedia, Memory stick SONY, drive ZIP, USB Hard drive dll... 

Undelete aktif paket Professional berisi gambar CD / DVD ISO yang dapat membakar Anda untuk mendapatkan CD bootable, DVD atau USB Flash dengan versi ringan dari Windows Vista berjalan dalam RAM ( WinPE 2.0 ). Aktif Perusahaan Undelete paket mencakup semua fitur dari paket Profesional serta fungsi RAID dan Jaringan. 

BARU: 
Berbasis Vista bootable CD / DVD / USB untuk memulihkan data dari PC unbootable Undelete dihapus atau rusak partisi NTFS/FAT32/FAT16/FAT12 terdeteksi setelah scan Luka bakar pulih file ke CD / DVD media atau menciptakan gambar cadangan ISO Mendukung drive ukuran besar ( lebih dari 500 GB ) drive Mengakui tanda tangan file ketika tidak ada catatan file ada, untuk tipe data yang paling (Kantor docs, MP3, AVI, JPG, dll ) 
Simpan dan Load hasil scan Lanjutan 
Berbagai Jenis RAID5 didukung ( Kiri Sync, Kiri Async, Sync Benar, Async ) 
Active @ Undelete USER INTERFACE.

Password: andystonecold

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com