English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 08 Juli 2011

0 Download Firefox 7 Aurora


tidak akan lama lagi, Mozilla akan mengumumkan ketersediaan resmi Firefox 7 Aurora. Namun, pengadopsi awal akrab dengan risiko pengujian membangun dari Firefox, Saat aku menulis ini, situs resmi Mozilla dirancang untuk melayani Aurora dan Beta Membangun iterasi berikutnya dari browser open source tidak lagi menawarkan Firefox 6 unduhan Aurora.



Hal ini tentu saja terkait dengan evolusi pembangunan saluran untuk Firefox 6 dan Firefox 7.  Sebagai pengingat, Mozilla Firefox mulai penggabungan 6 ke Beta dan Firefox 7 ke Aurora awal pekan ini.


Bahkan meskipun ada beberapa yang mengharapkan Firefox 7 Aurora dan Firefox 6 Beta akan disampaikan beberapa hari lalu, 5 Juli 2011 hanya ditandai tanggal menggabungkan untuk dua saluran, dan bukan tenggat waktu rilis untuk Aurora terbaru dan Membangun Beta.


"Kemarin (2011/07/05) adalah hari migrasi dan kami melakukannya tanpa menutup mozilla-pusat.  Itu agak dingin, "kata seorang wakil Mozilla.


"Kami mengambil sekitar 2.100 set perubahan yang mendarat di mozilla-pusat selama enam minggu terakhir dan kami terangkat ke Aurora.  Membangun dari Aurora baru [Firefox 7] telah dihasilkan dan dalam pengujian sekarang.  Jika semua berjalan dengan baik dengan pengujian itu, kita harus mendorong mereka keluar untuk semua orang kami menggunakan saluran Aurora pada hari Kamis. "


Newsletter Teknik terbaru Mozilla membuat beberapa referensi ke tanggal,, 2011/07/06 mana pengguna mungkin juga mengabaikan sama sekali, karena kemungkinan besar slip kecil dan tidak akurat.


Jika semua berjalan dengan baik, penguji juga akan mendapatkan Firefox pertama 6 Beta Build minggu ini, dengan Mozilla perencanaan rilis untuk Jumat 8 Juli.


"Kami juga mengambil semua pekerjaan yang terjadi selama enam minggu terakhir di Aurora (dan enam minggu sebelum itu di mozilla-pusat) dan bermigrasi bahwa sampai Beta," tambah wakil vendor browser.


"Membangun dari Beta baru [Firefox 6] juga di tangan QA dan kami berharap untuk mendorong keluar orang-orang Beta kita saluran pada Jumat (2011/07/06).  Firefox 6 update Beta akan baik untuk Desktop dan Mobile.  Kita sekarang kurang dari enam minggu lagi dari pengiriman Firefox 6 kepada dunia.  Ini akan menjadi luar biasa! "


Seperti yang saya sudah memberitahu Anda, dengan Firefox 7 Aurora dan Firefox 6 Beta ditawarkan kepada pengadopsi awal untuk pengujian, Mozilla juga mulai pengembangan Firefox 8, yang saat ini sedang dalam mozilla-pusat.


Firefox 5 for Windows is available for download here.
Firefox 5 for Linux is available for download here.
Firefox 5 for Mac is available for download here.

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com