English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 08 Juli 2011

0 Google+ untuk iOS Tunggu Restu App Store

Google+ sudah tersedia untuk OS Android dan web mobile, kini jejaring sosial besutan Google tersebut akan segera memulai debutnya untuk iPhone dan iPad.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (5/7/2011), Erica Joy, teknisi dari Google, mengatakan bahwa aplikasi Google+ untuk iPhone telah didaftarkan di App Store, dan sedang menunggu persetujuan mereka. 



Sebelumnya memang sudah berhembus kabar bahwa Google+ untuk iOS sedang dikerjakan, namun para pengamat tidak mengira kalau ternyata aplikasi tersebut sudah siap dan telah didaftarkan di App Store. Berdasarkan proses persetujuan di App Store sebelumnya, biasanya hal tersebut memakan waktu dua pekan.

Meskipun begitu, Google+ masih dalam format beta dan membutuhkan 'invite' untuk mengakses masuk. Undangan terbatas yang beberapa hari yang lalu diberikan oleh Google, kini telah kembali ditutup.

Google+ memiliki beberapa fitur umum yang mirip dengan Facebook, seperti album foto dan stream baru. Selain itu Google+ juga memiliki fitur unik seperti Hangouts, yang memungkinkan 10 pengguna untuk masuk dalam satu grup video chat.

Google+ saat ini menjadi topik hangat di dunia internet. Mayoritas responnya pun sejauh ini cukup positif, namun Google harus membuktikan bahwa layanan jejaring sosial bentukkan mereka berbeda dari Facebook.

Pihak Google pun sampai sekarang belum mengumumkan kapan mereka akan meluncurkan Google+.



Sumber http://techno.okezone.com/read/2011/07/05/325/475980/google-untuk-ios-tunggu-restu-app-store

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com