English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Rabu, 20 Juli 2011

0 Atomix Virtual DJ Pro v6.0.4 Incl. crack (NEW)


Atomix VirtualDJ adalah perangkat lunak pencampuran MP3 yang target setiap DJ dari DJ kamar tidur untuk superstar profesional seperti Carl Cox, dan digunakan sehari-hari oleh jutaan DJ, dan dalam banyak klub-klub besar.
 Fitur mesin terobosan BeatLock yang akan membuat lagu selaras dan membiarkan Anda bekerja Mixes Anda sangat lebih cepat dari DJ lain.  Mesin loop otomatis mulus dan sampler disinkronkan baru akan memungkinkan Anda melakukan remix mencengangkan on the fly.  VirtualDJ kompatibel dengan vinyls timecoded yang memungkinkan Anda menggaruk MP3 Anda langsung pada turntable nyata, dan dengan peralatan DJ banyak lainnya.  VirtualDJ juga akan membiarkan Anda bergaul dan mencakar kanan video musik dari turntable Anda.  Anda dapat menggunakan beberapa interface yang sesuai baik pemula dan profesional, merekam campuran Anda dan membakar mereka pada CD, DVD rip, rip vinil, membuat radio internet sendiri file, DRMed otomatis campuran playlist, menggunakan efek VST, layar karaoke, dan bermain seperti Yahoo !

Mesin halus dan loop otomatis merek sampler disinkronkan baru akan membiarkan Anda melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan di representasi visual all.The dan isyarat memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat anymore.The  kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada meja putar nyata, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir dari beat.Add ke bahwa jumlah tak terbatas poin petunjuk yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah secara otomatis  memukul-synchronised.Add juga beberapa antarmuka untuk semua orang sesuai dari pemula ke DJ profesional, kemungkinan untuk merekam campuran Anda untuk membakar mereka pada CD, untuk disiarkan di Internet dan memiliki stasiun radio sendiri, untuk menyimpan CD Anda langsung dalam MP3 , untuk menggunakan headphone untuk melihat lagu atau mixtable eksternal untuk melakukan dalam suatu club.Lastly, memasuki era baru DJ dengan klip video pencampuran (DVD, DivX, MPEG...) yang Anda dapat mengirim pada layar raksasa.  Virtual DJ membawa Anda semua bahwa, dalam cara yang paling mudah digunakan, dan pada harga paling terjangkau.

VirtualDJ mengumpulkan dalam satu software hanya semua alat yang Anda butuhkan:
• Database MP3, jangan membawa sekitar kasus catatan berat lagi
• Sepenuhnya otomatis campuran, ketika Anda sedang sibuk menghibur penonton
• Database internet langsung, memenuhi semua permintaan klien Anda '
• Lampu kontrol, melalui antarmuka DMX
• Kontrol perangkat, DAC3, DJConsole, XP10, TCV Records, DVinyl, MIDI, dll
• Musik Video Karaoke

Fitur:
• Terobosan mesin BeatLock: lagu Anda akan selalu tetap tepat waktu.  Buat campuran yang besar lebih cepat dari sebelumnya!
• lingkaran mulus Otomatis: melakukan remix mencengangkan hidup dengan persiapan sama sekali!
• Sinkronisasi mesin sampel: sampel-dan-play on the fly, dan kreativitas gratis!
• Hapus lagu visualisasi struktur: Jangan pernah terkejut dengan istirahat lagi!
• bauran Video: Campur dan awal video musik Anda di samping musik!
• kontrol Vinyl: Putar MP3 Anda dari meja putar nyata (dan masih menggunakan loop dan beatmatch)!
• DVD Ripping
• Vinyl Ripping
• Tak Terbatas poin isyarat disimpan per lagu, banyak efek yang besar yang mengalahkan sadar, merekam dan pilihan penyiaran, dan banyak lagi...

http://hotfile.com/dl/19231784/5acbc7f/Atomix.Virtual..DJ.Pro.v6.0.4.rar.html
Or
http://rapidshare.com/files/315025749/Atomix.Virtual..DJ.Pro.v6.0.4.rar

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com