English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Rabu, 20 Juli 2011

0 Mindjet MindManager 9.2.504


Manajer Mindjet sebuah peta visual aplikasi informasi dari tema sentral, dan kemudian menambahkan cabang dengan ide-ide, catatan, gambar, tugas, hyperlink dan lampiran.  Mudah impor dari atau ekspor ke Microsoft Office.
 MindManager sangat berguna untuk menangkap dan mengatur informasi pada peta, dan Anda akan langsung berubah pikiran dan ide-ide ke dalam dokumen fine-tuned, presentasi yang menarik dan strategi untuk menang.  MindManager menyediakan Anda dengan cara yang lebih baik untuk melakukan brainstorming, mengatur fakta-fakta, rencana proyek, dan berkomunikasi dengan hasil yang sempurna.

Fitur:
Visualisasi Informasi Industri terkemuka
Mudah mengatur tata letak dan bekerja dengan ide-ide dan informasi dalam berbagai format termasuk peta visual interaktif informasi, garis, Gantt chart, bagan organisasi, diagram pohon dan modus sumbang khusus.
Peta Presentasi Informasi
Menampilkan ide-ide Anda dan meningkatkan keterlibatan presentasi otomatis menggunakan tampilan MindManager atau slide show disesuaikan.
Integrasi & Berbagi
Hemat waktu dan manfaat dari integrasi ketat.  Akses dan update Microsoft Office file yang MindManager built-in browser.  Impor dari Microsoft Word dan Proyek.  Ekspor ke Word, Proyek atau PowerPoint.  Menampilkan konten dinamis dari Outlook atau Excel.  Ekspor halaman web, gambar, file PDF dan banyak lagi.  Atau, berbagi file Anda host sebuah peta interaktif dengan siapa pun di web bahkan jika mereka tidak memiliki MindManager.
Navigasi & Kontrol Melihat
Mudah untuk menavigasi dan mengontrol tingkat detail yang ditampilkan dengan fitur-fitur canggih seperti topik fokus, menampilkan atau menyembunyikan cabang, peta runtuh, cepat dan menghasilkan filter filter rumit.
Konten & Tangkap Tambahkan Konteks
Mudah menambahkan hyperlink, lampiran, catatan, gambar, dan spreadsheet untuk memberikan tingkat tambahan detail.  drag dan drop konten untuk mengatur dan menyediakan struktur.  Menggunakan ikon, tag, bentuk topik, callouts, batas, warna, sortasi dan penomoran topik untuk menyediakan konteks tambahan.

Link Mediafire
http://www.mediafire.com/?ed46on51r5r8yw7
Link Web
http://download.mindjet.com/MindManager_9.2.504_EN.exe
Serial
http://www.mediafire.com/?13rrzzepml307ri
Password Link
oke

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com