English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 26 Agustus 2011

0 Steve Jobs mengundurkan diri: Rencana suksesi Apple akan diuji

Sosok di balik kesuksesan iPhone dan iPad yang juga merupakan pendiri Apple, Steve Jobs, akhirnya benar-benar menarik diri dari jabatan CEO Apple. Jobs secara resmi telah mengajukan surat pengunduran diri.



Sakit sepertinya menjadi alasan utama Jobs untuk melepas jabatan nakhoda di salah satu perusahan TI terbesar itu. Sebab seperti diketahui, Jobs belakangan pun sudah 'cuti' dari kesibukannya di Apple lantaran harus menjalani perawatan transplantasi hati akibat sakit kanker pankreas yang dideritanya.

Dalam surat pengunduran diri, Jobs mengatakan:
Kepada Dewan Direksi Apple dan Komunitas Apple: Saya selalu mengatakan jika pernah ada datang suatu hari ketika aku tidak bisa lagi memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple', aku akan menjadi orang pertama untuk membiarkan Anda tahu. Sayangnya, hari itu telah datang. Dengan ini saya mengundurkan diri sebagai CEO Apple. Saya ingin melayani, jika Dewan melihat cocok, sebagai Ketua Dewan, direktur dan karyawan Apple. Sejauh pengganti saya pergi, saya sangat menyarankan agar kita melaksanakan rencana suksesi dan nama Tim Cook sebagai CEO dari Apple. Saya percaya hari Apple' yang paling terang dan paling inovatif di depan itu. Dan saya berharap untuk menonton dan memberikan kontribusi bagi keberhasilan dalam peran baru. Saya telah membuat beberapa teman-teman terbaik dalam hidup saya di Apple, dan terima kasih semua untuk bertahun-tahun untuk dapat bekerja bersama Anda. steve

mudah mudahan saja kebesaran apple akan tetap bertahan walau tanpa steve



0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com