English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Rabu, 03 Agustus 2011

0 ChromePlus 1.6.2.0 : Browser Terbaru ChromPlus


ChromePlus memiliki semua fungsi sama dengan Google Chrome.  ChromePlus menambahkan beberapa fitur yang bermanfaat seperti mouse gesture, Super tarik, IE tab, dll Sementara itu, ChromePlus bebas tanpa batasan fungsi dan Anda dapat menggunakan ChromePlus untuk berselancar internet dalam hal apapun.



fitur

Saat ini, ChromePlus memiliki 5 fitur tambahan:

1. Double klik tab untuk menutup halaman.
2. mouse Gestures
3. super tarik
4. IE tab
5. Download alat didukung dalam menu konteks.

ChromePlus bertujuan untuk menyediakan browser yang paling mudah digunakan berdasarkan pada Chrome. Pada tahap ini, memiliki beberapa fitur berikut:
Double klik tab untuk menutup halaman

TYou tidak perlu untuk mencari dan klik kecil " X" tombol pada tab untuk menutupnya. Dalam ChromePlus, Anda hanya klik dua kali area tab dan halaman akan ditutup untuk Anda dengan mudah.

super drag

Drag sebuah Link di halaman dengan tombol kiri dan drop di tempat lain di halaman. Hal ini dapat Membuat halaman baru ( tab ) untuk membuka link tersebut; Menyeret dan menjatuhkan sebuah blok teks dalam halaman akan membuat sebuah halaman dan mencari teks dengan mesin pencari default.

mouse gesture

Gerakan mouse jejak panah pada halaman saat Anda menahan tombol kanan mouse Anda. Dalam ChromePlus, Anda dapat membuat perintah yang efisien dengan gerakan mouse mudah. Dilakukan gerakan mouse Anda dapat menyimpan cukup banyak waktu dan membuat Anda merasa lebih menyenangkan.

IE tab

Beberapa halaman web menggunakan IE kontrol dan dengan demikian hanya dapat berjalan di IE saat ini. IE tab dirancang untuk mengunjungi halaman ini. Hanya memperhatikan ikon di kanan bar lokasi.

Alat Dukungan

Untuk kenyamanan Anda, kami didukung beberapa alat download populer dalam menu konteks halaman web. The download alat yang didukung adalah: NetAnts, Orbit, QQ Xuanfeng, IS, FlashGet3, FlashGetMini, NetX, WebThunder, Xunlei.

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com