English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Selasa, 02 Agustus 2011

0 Google Ungkap Teknologi Pengenal Wajah Baru

Google telah membeli sebuah teknologi spesialis pemindai wajah yang disebut Pitt Patt, yang bisa segera mengubah cara kita dalam menggunakan web secara fundamental.

Pitt Patt
 diciptakan sejak tahun 2004 oleh sekelompok ilmuwan dari Universitas Carnegie Mellon.


Teknologi Pitt Patt bisa mengidentifikasi pengguna dari wajah mereka dan melacak pergerakan orang dan benda di depan webcam.

"Kami senang mengumumkan bahwa Pittsburgh Pattern Recognition telah diakuisisi oleh Google!" Membaca pemberitahuan pada website perusahaan itu minggu ini.

"Bergabung dengan Google adalah langkah signifikan dalam perjalanan yang dimulai dari penelitian di Carnegie Mellon University's Robotics Institute pada tahun 1990, dan dilanjutkan dengan peluncuran Pittsburgh Pattern Recognition (PittPatt) pada tahun 2004. Kami telah bekerja keras untuk memajukan riset dan teknologi didalam berbagai aspek penting dalam kehidupan, dan agar teknologi itu berguna dalam kehidupan masyarakat.

"Melalui Google, visi dari teknologi komputer telah menjadi inti dari berbagai produk yang ada (seperti Image Search, YouTube, Picasa, dan Goggles), jadi merupakan suatu keuntungan bagi kami bergabung dengan Google karena akan membawa manfaat dari penelitian dan teknologi kami ke masyarakat luas."

Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan Google lakukan dengan teknologi deteksi wajah Pitt Patt ini kedepannya.

sumber: http://www.techradar.com

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com