English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 17 Juni 2011

1 Cara benerin Error 5200 paa canon pixma ip2770

kali ini saya mau share untuk memperbaiki error 5200 pda printer canon ip2770. cara ini emang agak susah,dan saya sendiri gak percaya awalnya kok bisa. cara ini tanpa software.. dan manual.. klo software kita mesti reset.. tapi kita bisa mengatasi error 5200 dengan hanya menggunakan cara sederhana dan tak masuk akal ini..


okeh.. pertama, kita harus tau dulu, apa sih penyebab error 5200 pada printer ini. klo saya analisa mungkin disebabkan salah satu cartridge habis dan kosong, namun tidak di ganti.. ow yach.. cara manual mengatasi ini juga ganti cartridnya semuanya.. tapi ini gak keren.. berikut cara kerennya

1. pertama hidupkan printernya
2. buka tutup printer, sampai cartridge ketengah
3. cabut kabel power priter. tunggu sampai mati (posisi penutup tetep terbuka dan cartridge tetep di tengah)
4. ambil cartridgenya semuanya
5. tetep buka dua penutup cartridge tersebut dan colokin lagi kabel power printernya dan hidupkan
6. biarkan 2 ttup cartridge membentur sisi kiri kanan printer
7. lalu masukkan cartridge ketempat nya semula
8. kemudian tutup lagi dan biarkan spooling dulu
9. dah tenang, turn off printernya kemudian on kan lagi

TADAAAA!!! error 5200 ilang..

dan anda dapat menggunakan printer anda seperti sedia kala.

1 komentar:

PROFIL mengatakan...

saya rasa cara ini kurang bermanfaat, saya coba berulang kali tiada hasil..

Posting Komentar

FellowEquality.com