English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Sabtu, 16 April 2011

0 Internet Explorer 10.0 Platform Preview 1 v2.10.1000.16394

Internet Explorer telah dirancang untuk membuat tugas-tugas sehari-hari lebih mudah, memberikan perlindungan keamanan yang dinamis dan meningkatkan platform pengembangan dan pengelolaan.  Akhir perbaikan pengguna termasuk streamline antarmuka, tabbed browsing, uang muka cetak, fungsi pencarian diperbaiki, instant feeds (RSS), perlindungan keamanan yang dinamis, dan banyak lagi.  Internet Explorer menyediakan meningkatkan navigasi melalui tab browsing
, pencarian di web langsung dari toolbar, mencetak maju, penemuan mudah, membaca dan berlangganan RSS feed, dan banyak lagi.  Hal ini juga memberikan keamanan melalui arsitektur baru yang kuat, fitur keamanan yang membantu mempertahankan terhadap perangkat lunak berbahaya, dan cara-cara baru untuk lebih melindungi terhadap pencurian data pribadi dari situs-situs penipuan.  The Pratinjau Platform adalah melihat awal pada platform IE sehingga beberapa fitur tidak lengkap, beberapa mungkin berubah, dan beberapa dapat ditambahkan.  Download sekarang Platform Pratinjau teknologi preview 10 sampai seperti Gradien CSS3 dan Fleksibel Box, dan modus ECMAScript5 Strict.

Internet Explorer Platform Pratinjau dilepaskan secara berkala untuk memberikan pengembang web, desainer, dan penggemar tampilan canggih pada apa yang datang pada rilis utama berikutnya dari Internet Explorer.  Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi browser sehari-hari Anda, dan sebenarnya tidak akan menggantikan versi Internet Explorer yang telah diinstal pada komputer Anda.  Paket binari bahwa kapal di dalam paket Pratinjau Platform Membangun tidak menggantikan sistem binari, melainkan, mereka ditempatkan dalam folder iepreview.exe.local bawah jalur Internet Explorer Platform Pratinjau.
Secara default, halaman tersebut diberikan di Internet Explorer Platform Pratinjau dengan mesin rendering terbaru.  Namun, jika markup halaman menginstruksikan browser (melalui tag "X-UA-Compatible" meta, header HTTP kustom dari server web, sebuah deklarasi DOCTYPE!, Atau kombinasi dari tiga) untuk menampilkan dalam sebuah dokumen yang lebih tua  compatibility mode (misalnya, IE9 mode, EmulateIE7 mode, "quirks" mode, dan sebagainya), Internet Explorer Platform Pratinjau menampilkan halaman dalam modus kompatibilitas.  (Untuk informasi lebih lanjut tentang mode kompatibilitas, lihat Mendefinisikan Kompatibilitas Dokumen di MSDN.)
Internet Explorer Platform Pratinjau harus berada dalam "Mode Standar IE10" dengan benar menampilkan halaman web yang mengambil keuntungan dari fitur-fitur baru yang dijelaskan dalam dokumen ini.  Cara terbaik untuk memastikan bahwa Internet Explorer Platform Pratinjau membuat laman web menggunakan mesin rendering terbaru adalah untuk menyertakan mengikuti deklarasi DOCTYPE pada awal halaman HTML!:
Selain itu, jangan menggunakan "X-UA-Compatible" meta tag pada halaman atau mengirim header HTTP khusus dari web server.  Untuk memaksa sebuah halaman web yang sedang Anda lihat di Internet Explorer Platform Preview ke modus kompatibilitas dokumen tertentu, pada menu Debug, klik pilihan Angkatan... Dokumen yang sesuai Mode, atau menggunakan cara pintas keyboard nya.
Kompatibilitas View mode tampilan dalam Internet Explorer 8 dan kemudian menampilkan halaman web seolah-olah mereka dipandang oleh versi sebelumnya dari browser.  Daftar Kompatibilitas View berisi sejumlah situs diketahui memiliki masalah bila dilihat dalam modus dokumen terbaru dari Internet Explorer; ketika Internet Explorer membuka halaman web dari sebuah situs di List View Kompatibilitas, secara otomatis akan menampilkan halaman dengan cara yang memungkinkan  untuk dapat dilihat dengan benar.
Internet Explorer Platform Pratinjau memiliki, lebih kecil ditargetkan Lihat Daftar Kompatibilitas.  Hal ini memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman yang kompatibel dengan situs top yang paling penting bagi Anda.  Anda dapat melihat daftar situs di Daftar Internet Explorer Platform Pratinjau Kompatibilitas Lihat dengan menavigasi ke jalan yang berikut ini pada komputer Anda: C: \ Program Files \ Internet Explorer Platform Pratinjau \ iecompatdata.xml
Jika komputer anda menjalankan versi 64-bit Windows 7, Internet Explorer Platform Pratinjau folder akan terletak di dalam folder Program Files (x86).
April 12, 2011: Dibuat untuk Internet Explorer Platform Pratinjau Build 10 untuk MIX, dengan informasi tentang:
     * CSS3 Flexbox
     * CSS3 Grid
     * CSS3 Multi-kolom
     * Gradien CSS3 (pada gambar latar belakang)
     * ES5 modus yang ketat
     * Kompatibilitas Lihat Daftar
     * User-agent string
     * Bagaimana mengirim umpan balik

Download : Internet Explorer 10.0 Platform Preview 1 v2.10.1000.16394

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com