English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Kamis, 14 Oktober 2010

0 Lengkap Run-Down dari Fitur Baru di Google Chrome 8

Google telah mendorong rilis resmi pertama dari Chrome 8. Google Chrome 8.0.522.0 dev sekarang tersedia untuk pengadopsi awal dan penguji. Ini hanya langkah pertama menuju rilis stabil Chrome 8. Perhatikan bahwa rilis stabil dari Chrome 7 belum dibuat belum tersedia.

"Para Chrome Dev saluran telah diperbarui untuk 8.0.552.0 untuk semua platform. Ini berisi sejumlah peningkatan stabilitas dan lainnya," Google Jason Kersey diumumkan .

Meskipun Google meluncurkan Chrome 8 dengan kemeriahan kecil, sudah ada banyak untuk melihat ke depan untuk dalam rilis mendatang.

Sejak rilis versi beta Google Chrome 7.0.517, tim telah mendorong maju dan diimplementasikan beberapa fitur yang telah di garis-pipa, termasuk dukungan akselerasi hardware yang lebih baik, grafis 3D asli, dukungan yang lebih baik untuk Chrome OS dan Store Web dan sejumlah percobaan Labs.

Yang ada Chrome 7 dev saluran rilis telah perlahan bermetamorfosis ke dalam Chrome yang akan datang 8 , tetapi akan ada beberapa pengujian melepaskan lebih sebelum tim siap untuk label sebagai beta.

Akselerasi hardware

Salah satu fitur yang telah mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini adalah dukungan untuk percepatan "penuh" perangkat keras. Chrome sangat terbaru membangun menambahkan dukungan untuk komponen bahkan lebih diaktifkan secara default yang berarti bahwa sebagian besar konten dalam halaman web sekarang dipercepat.

Pengguna telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kelancaran animasi UI, terutama ketika memisahkan dan kembali melampirkan tab, yang mungkin sinyal bahwa akselerasi hardware digunakan untuk antarmuka juga.

Perhatikan bahwa fitur akselerasi hardware tidak semua telah diaktifkan secara default. Percobaan Labs baru diperkenalkan pada 8.0.552 berlabel "GPU Dipercepat Canvas 2D" yang, seperti namanya, memungkinkan percepatan elemen HTML5 kanvas.

WebGL

Dukungan untuk WebGL, asli grafis 3D API, yang Mozilla, Google dan lain-lain telah bekerja pada untuk membuat standar web, diaktifkan secara default di Chrome 8. Sebuah percobaan Labs berdasarkan WebGL juga datang, sebagai komentar dari pengembang Google menunjukkan.

Lebih Labs percobaan

Labs, salah satu fitur utama diperkenalkan beberapa tapi di Chrome 7, telah terbukti harta karun ketika datang ke fitur baru.

Sejak pertama kali diperkenalkan, sejumlah fitur eksperimental telah mendarat menawarkan pengguna ingin sekilas hal-hal yang akan datang.

Di Google Chrome 8 pengguna dapat mengaktifkan tab Pengaturan, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi Chrome dari menu berbasis tab yang pada akhirnya akan menggantikan dialog Preferensi.

Beberapa fitur keamanan yang tersedia di Labs juga, "Nonaktifkan usang plug-in" dan "XSS Auditor." Setelah ini mendapatkan pengujian yang mereka butuhkan, mereka akan diaktifkan secara default.

Chrome Instan

Ini adalah salah satu fitur yang paling mengesankan UI untuk mendarat di Chrome 8. dev pengguna saluran Windows telah memiliki akses ke sana untuk sementara waktu sekarang dan itu masih platform hanya untuk percobaan Labs yang tersedia.

pengguna Mac tidak perlu menunggu lama meskipun sebagai dukungan awal untuk Instan telah dibangun ke dalam rilis 8 dev pertama Chrome, meskipun itu tidak tersedia di Labs dulu. Tidak ada kata pada implementasi Linux belum.

Chrome-terkait Labs fitur OS

Tim Chrome telah menambahkan beberapa fitur Labs bahwa, meskipun bekerja pada semua platform Chrome tersedia pada, terutama ditargetkan pada OS Chrome mendatang.

Remoting
Remoting, yang akan memungkinkan Chrome pengguna untuk terhubung ke aplikasi remote, adalah salah satu fitur tersebut.Sementara fitur Labs terlihat untuk semua orang, Anda tidak bisa benar-benar menggunakannya kecuali Anda bekerja untuk Google dan memiliki account email @ google.

Latar Belakang webapps
Latar Belakang webapps juga tersedia di bagian Labs. Karena Chrome Web Store belum diluncurkan belum, meskipun itu datang segera , itu tidak benar-benar melakukan apa-apa.

Awan Cetak 
Meskipun Awan Cetak dukungan telah dibangun ke Chrome, itu belum memungkinkan untuk pengguna atau terlihat di bagian Labs. Namun, Chromium 8.0.553, sudah memiliki "Print Preview" Labs fitur yang "Memungkinkan pratinjau di-tab dari operasi cetak."

Web Apps 

Akhirnya, Chrome 8 melanjutkan pekerjaan yang mendasari dilakukan di Chrome 7 untuk mendukung aplikasi web, dalam bentuk Google telah membayangkan mereka untuk toko online. Meskipun tidak diaktifkan secara default, bagian Apps sekali lagi terlihat di New Tab Page. 


Google Chrome for Windows is available for download here.
Google Chrome for Linux is available for download here.
Google Chrome for Mac is available for download here.

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com