English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Kamis, 14 Oktober 2010

0 Kirim 100MB Lampiran Email Gratis



YouSendIt Express adalah desktop manager untuk layanan YouSendIt. Melalui server mereka Anda dapat mengirim pesan dengan sampai 100MB data terpasang. 

Menurut update terbaru untuk layanan email dari Google dan Yahoo lampiran batas maksimum 25MB.layanan webmail Microsoft menyebutkan nilai yang sama juga , tetapi dalam kasus ini Anda dapat menggunakan 's 25GB Skydrive untuk menyimpan file Anda dan membaginya dengan orang lain. 

Untuk memulai Anda perlu membuat account YouSendIt. Versi gratis ini terbatas hanya 1 file per upload, ukuran maksimal 100MB dan hingga 50 penerima. Lebih banyak fitur, seperti tanda terima, verifikasi identitas penerima atau melindungi file Anda dengan password, yang tersedia sebagai bayar per opsi-gunakan. 


Bila Anda membuat account Anda pastikan Anda memberikan nama yang dikenal untuk penerima Anda karena itu akan berdiri sebagai identifikasi pengirim. Aplikasi ini tidak menyediakan kemungkinan untuk menambahkan pengirim di setiap email pengiriman. Alamat pengiriman semua pesan sudah delivery@yousendit.com. 

YouSendIt Express membawa yang mudah menggunakan antarmuka yang tidak meninggalkan ruang untuk kebingungan.Ini sangat mudah, dengan menu bergulir ke bawah di bagian tangan kiri. 

Semua pilihan yang dibayarkan tersedia di menu "Kirim", bersama dengan kolom untuk penerima, baris subjek dan pesan yang sebenarnya. Di bagian bawah layar Anda akan menemukan pilihan untuk melampirkan file 100MB terbatas Anda (pengguna account dibayar - $ 69.99/year - dapat menambahkan beberapa file). Tentu saja, ini bisa menjadi arsip, dalam hal ini Anda sebenarnya mengirimkan beberapa item. 

"Inbox" menu menampilkan semua file yang telah diterima di account YouSendIt Anda. Ini berarti file yang dikirim kepada Anda melalui layanan YouSendIt akan mendarat di panel ini. Dari sini Anda dapat men-download file tersebut, ke depan atau menghapusnya sama sekali. 

Sebuah file yang saat ini upload ke server layanan akan muncul di layar "Kotak keluar" dari desktop manager. Alasan lain untuk file ke pop up ada karena operasi upload telah terganggu atau karena virus scanning sedang berlangsung, sayangnya kami tidak dapat menentukan layanan pemeriksaan virus yang digunakan, dan dokumentasi online tidak memiliki referensi tentang hal itu. 

Sebagai YouSendIt Express terlihat dan terasa seperti sebuah manajer email antarmuka dilengkapi dengan daerah di mana Anda dapat melihat semua file yang telah Anda kirim. Karena semua file upload yang tersedia untuk di-download untuk jangka waktu tujuh hari saya tidak percaya bahwa kotak ini masih akan menawarkan file yang terakhir waktu berakhirnya mereka. Setiap file yang Anda lampirkan menerima link download, dan itu adalah bahwa link yang akan dikirim dengan pesan Anda. 

Konfigurasi pilihan dalam aplikasi agak miskin karena semua manajemen account dilakukan secara online konsol. Ini daun untuk pengaturan desktop manager saja seperti memilih folder default untuk download file yang diterima, masuk otomatis dalam atau menampilkan pemberitahuan bila meng-upload pekerjaan selesai. Peluncuran program dengan Windows adalah juga pilihan jika Anda ingin akses cepat ke layanan tanpa harus memulai secara manual pada komputer Anda. 

Aplikasi ini menawarkan memudahkan pengelolaan data yang dikirim melalui layanan YouSendIt. kecepatan Upload lampiran cukup bagus, tapi tunggu kali sangat bergantung dari ukuran pipa internet anda. Karena pesan yang dibawa dari satu layanan ke yang lain, dan karena waktu upload file, mungkin disampaikan kepada penerima dengan sedikit penundaan. 

Desktop manager dapat membuktikan cukup membantu bagi beberapa pengguna, namun mengingat bisa sama dicapai dengan layanan penyimpanan online seperti 4Shared atau Dropbox, manfaatnya tidak lagi luar biasa. Satu keuntungan dalam YouSendIt adalah bahwa upload file akan dihapus secara otomatis setelah jangka waktu tertentu, sedangkan di 4Shared atau Dropbox Anda harus menyingkirkan secara manual. Pay-per-menggunakan opsi pasti tidak hangat layanan kepada pengguna.

Selama tes kami menggunakan file yang lebih besar dari 80MB serta file sedikit di bawah 40MB. Kami hampir tidak ada masalah di salah satu tes yang dilakukan, kecuali dengan dua file, yang bersifat tidak relevan. Dalam satu kasus YouSendIt mengekspresikan memakan waktu sangat lama untuk meng-upload item, semua data di server tapi tanda kemajuan masih akan berputar dan pesan tidak akan dikirim. 

Dalam kasus lain aplikasi banyak tertinggal dengan men-download file folder inbox. Upload Tidak seperti operasi, untuk men-download tidak ada kecepatan transfer yang tersedia, atau estimasi waktu untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Perkembangan ini ditampilkan dalam persentase. 

Baik 

YouSendIt Express menawarkan sebuah mudah untuk mengelola antarmuka yang memungkinkan Anda mengirim pesan untuk sampai dengan 50 penerima, melihat email yang diterima atau memeriksa kemajuan saat upload / download pekerjaan. 

Buruk
operasi Download memiliki kecepatan transfer perkiraan tidak ada dan dalam kasus kami itu terjadi untuk file 39MB untuk memakan waktu selama 20 menit untuk men-download. 

Anda tidak dapat mengirim file sekaligus karena hal ini merupakan fitur untuk account yang dibayar. Kemajuan jendela tidak hanya menunjukkan upload operasi, tidak peduli apakah Anda memiliki download berjalan pada waktu yang sama. 

Kebenaran 

YouSendIt Express adalah hanya desktop manager untuk layanan online. Meskipun penerapan tidak menimbulkan kesulitan menangani apapun itu, ada beberapa opsi dan fitur yang dapat meningkatkan kegunaan. Selain itu, layanan mungkin tidak menarik bagi pengguna terlalu banyak karena ada alternatif yang mencakup lebih luas fungsi yang dapat digunakan. 











0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com