English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Senin, 24 Mei 2010

0 All About Scoopy


Classic White


Retro Pink


Vintage Violet

Utk berita soal peluncuran Scoopy Kamis lalu nih ...

Akhirnya Scoopy Datang Juga!

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat kejutan. Pada Kamis (20/5) bertempat di f-cone FX-Jakarta, sebuah produk terbaru AHM yang diberi nama Honda Scoopy diluncurkan secara resmi di hadapan undangan media. Motor jenis skutik ini dipercaya akan menjadi sebuah trendsetter baru di kalangan anak muda Indonesia karena modelnya yang retro modern dengan pilihan warna yang sangat variatif.

Bila selama ini para pengguna motor skutik sangat kreatif dalam mendandani motornya dengan berbagai sentuhan retro, kini mereka bisa melirik Honda Scoopy yang berani tampil beda desainnya. "Honda Scoopy diharapkan menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda yang sangat mementingkan unsur stylish dan fashion dalam kendaraannya", ujar Executive Vice President PT AHM Johannes Loman pada media.

Tampilannya yang unik serta berkelas memang jadi sebuah pilihan baru bagi para pengendara motor yang berjiwa muda. "Honda selalu siap dengan model motor yang ramah lingkungan dan menjawab tantangan tren yang ada, bagi kami Indonesia adalah pangsa pasar yang sangat unik", kata Presdir PT AHM Yusuke Hori pada kesempatan siang itu.

Apa saja yang unik pada sosok Honda Scoopy? Welovehonda yang hadir di peluncuran terbatas ini melihat sendiri bagaimana lampu bulat Scoopy telah dilengkapi dengan lampu senja multireflector yang akan membuat pencahayaan semakin terjangkau luas, unsur retro juga semakin kental dengan dua lampu sein bertekstur yang terpisah dari bodi.

Tidak hanya itu, kesan modern dalam Honda Scoopy makin mantap karena memiliki emblem gaya retro yang kuat dengan stripping simpel, tampilan belakangnya juga sangat berbeda dan keren, semua ini makin jadi nilai tambah karena velg racing, spion serta knalpotnya diciptakan bukan cuma sekedar gaya namun juga fungsional demi keselamatan berkendara.

Siang itu hadir juga band Vierra dalam peluncuran yang cukup penuh warna ini. Grup musik beranggotakan Kevin Aprilio (piano/kibor), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) ini didapuk sebagai brand ambassador untuk Honda Scoopy di Indonesia. "Sebagai anak band kami bangga bisa mewakili Honda menjadi ikon dari Honda Scoopy yang desainnya unik dan sangat berkelas!", cetus mereka kompak.

Nggak sabar ingin mengendarai Honda Scoopy? Motor keren yang sangat mendobrak ini sudah bisa kamu pesan mulai hari ini lho! Tersedia tiga warna pilihan yang seru yaitu Classic White dimana kamu bisa tampil mewah bergaya klasik, ada juga Retro Pink untuk kamu yang tampil ceria namun tidak melupakan kesan retro, atau Vintage Violet untuk yang menyukai gaya retro ekslusif.

Dibanderol dengan harga Rp13.500.000 (On The Road DKI Jakarta), motor ini baru akan muncul di toko pada Juni mendatang. Untuk pembeli Honda Scoopy, AHM juga memberikan helm keren yang bergaya retro modern dengan berbagai pilihan warna seru yang tentunya sudah memenuhi standar SNI-2. Berbagai aksesoris serta spare parts Honda Scoopy juga telah disiapkan untuk gaya maksimal dalam berkendara. (wal)

cr: welovehonda.com


Utk speknya nih Gan

Spesifikasi Honda Scoopy
Panjang x lebar X tinggi : 1.844 x 699 x 1.070 mm.
Jarak sumbu roda : 1.240 mm.
Jarak terendah ke tanah : 150 mm.
Berat kosong : 94 kg. (tipe CW)
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan : 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
Rem Depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,5 liter.
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Sistem pendinginan : Pendinginan udara dengan kipas
Diameter x langkah : 50 x 55 mm.
Volume langkah : 108 cc.
Perbandingan kompresi : 9,2 : 1
Daya maksimum : 6,09 kW (8.28 PS) / 8.000 rpm.
Torsi maksimum : 8,32 N.m (0.85 kgf.m) / 5.500 rpm.
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-Matic
Starter : Electric starter & kick starter
Aki : MF battery, 12 V – 3 A.h
Busi : ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9
Sistem pengapian : DC – CDI, Battery
Karburator : VK22x1
Lampu depan : 12V 32 W x 1
Lampu senja : 12V 5 W x

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com