English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Jumat, 14 Juni 2013

2 Linux Mint Olivia 15 With Unity desktop like ubuntu

Sekarang linux bukan lagi os yang monoton dengan visual yang hanya ada terminal untuk menjalankan perintah perintah yang ada di dalam linux. banyak sekali perubahan perubahan besar yang terjadi pada linux generasi sekarang dan banyak sekali distro distro baru yang bermunculan yang di ciptakan unutuk tujuan tertentu. untuk pengguna awal biasanya menggunakan ubuntu atau linux mint karena di desain mirip dengan windows dan penggunaannya juga tidak terlalu sulit


Update terbaru linux mint saat ini adalah Linux Miny 15 'olivia'. pada versi cinnamontnya ternyata tidak support compiz yang merupakan program untuk mempercantik animasi dari penggunaan linux.

dengan sedikit tool anda maka linux bisa menjadi lebih elegan. Berikut adalah gambar gambar screenshot linux mint dengan environtment unity yang biasanya di gunakan di ubuntu.









selanjutnya adalah bagaimana cara menginstal unity tersebut, cara menginstalnya cukup mudah yaitu cukup tersambun gke internet dan ketikkan perintah di bawah ini pada terminal

Install Unity

sudo apt-get install unity-2d
sudo apt-get install ubuntu-desktop
sudo apt-get install ubuntu-desktop-2d
sudo apt-get install compizconfig-settings-manager
sudo apt-get install xserver-xgl
sudo apt-get install emerald
sudo apt-get install compiz-fusion-plugins-extra
sudo apt-get install git compiz-plugins-extra
sudo apt-get install compiz-plugins-extra
sudo apt-get install unity


cukup mudah bukan. silahkan di coba
thanks for read :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lalu bagaimana cara ngembaliinnya gan..?

William Anderson mengatakan...

Once more, when children are involved, the sentiments are even higher and also organic, therefore having a person that is aim may help be sure that your plus your children's interests are being offered. It is usually best to have somebody to assist you see the procedure and just how it functions and will keep you seated along the way. Efficiency is a second reason to engage a divorce attorney.
Divorce Lawyer Virginia
The particular divorce law firms main objective would be to is actually his advise and help their customers. Additionally they make sure they may not be cheated. By simply without having specialist legal rendering, some divorce clients might be giving up certain legal rights as well as specific entitlements. Simply by employing a seasoned divorce attorney, the customer can rest assured that they won't end up being fooled or even tricked at all.

Posting Komentar

FellowEquality.com