English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Selasa, 11 Desember 2012

0 Review Software Bandwith Monitor : NBMonitor (Part I)

-->
NBMonitor adalah software bandwidth monitor penggunaan internet (upload dan download), program in akan memonitor semua aktifitas Internet yang terkoneksi, dan semua sambungan aktif Anda harus Internet pada saat tertentu dan juga volume lalu lintas yang mengalir melalui mereka.

NBMonitor menampilkan real-time rincian tentang sambungan jaringan Anda dan penggunaan bandwidth jaringan adaptor. Program ini menunjukkan nama proses dimulai koneksi jaringan dan memungkinkan Anda untuk mengatur dan melakukan filter untuk menangkap hanya lalu lintas koneksi internet

Fitur fitur di software ini adalah

  • Pemantauan jaringan Bandwidth

NBMonitor memonitor semua Internet kita, menunjukkan semua sambungan yang aktif dan juga melihat koneksi lalu lintas jaringan internet dan volume yang tepakai saat terkoneksi internet.. Jika komputer Anda terhubung ke Internet melalui ISDN, DSL, ADSL, modem kabel, modem dial-up, atau VPN, Anda dapat memonitor bandwidth internet secara real time dan mendapatkan penggunaan total bandwidth untuk menghindari keterbatasan kelebihan pemakaian bandwith

  • Tampilan lalu lintas jaringan penggunaan secara real-time

Anda dapat melihat informasi statistik tentang lalu lintas jaringan Anda yang melewati adaptor jaringan dan menampilkan yang masuk, statistik lalu lintas keluar dan masukan.

  • Memantau banyak koneksi internet dalam waktu yang bersamaan

Ini sangat berguna ketika Anda ingin memantau lalu lintas Internet dan koneksi jaringan LAN pada satu komputer pada waktu yang sama. Anda juga dapat memantau tingkat lalu lintas dari semua koneksi jaringan di komputer Anda.

  • Laporan penggunaan bandwith

NBMonitor Network Monitor Bandwidth menyediakan harian, mingguan, bulanan dan custom untuk melihat pemakaian bandwith. kita dapat mudah untuk mendapatkan bandwidth penggunaan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun, atau secara total.

  • Memonitor dan menganalisa lalu lintas jaringan

NBMonitor memonitor dan menganalisa lalu lintas jaringan dan menampilkan informasi statistik yang berkaitan dengan masing-masing pasangan alamat IP dan protokol, membantu administrator jaringan dan pengguna memecahkan masalah jaringan.

  • Records dan ekspor aktivitas jaringan koneksi

Anda dapat merekam dan menyimpan jaringan aktivitas koneksi ke * file xml..

  • Tidak ada tambahan driver yang diperlukan

NBMonitor memerlukan menginstal driver tambahan untuk komputer Anda. Hal ini akan menjaga sistem Anda bersih dan tetap berjalan dengan stabil

  • Ukuran Kecil, mudah digunakan, dan dan data akurat

NBMonitor Network Monitor Bandwidth dirancang dengan antarmuka yang user-friendly dan mudah digunakan.

 

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com