English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Minggu, 27 Februari 2011

0 AMD Catalyst Software Suite 11.2


Memenangkan penghargaan AMD ATI Catalyst grafis dan software video HD memberikan konfigurasi kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan ATI ™ Radeon prosesor grafis.  Disertifikasi oleh Microsoft ® Windows ® Hardware Quality Labs (WHQL), ATI Catalyst driver untuk Windows 7 ®, Vista ® dan Windows ® XP sistem operasi memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan fitur berorientasi pengguna tingkat lanjut.

Ini adalah industri terkemuka AMD terbaru software suite, Catalyst ™.  Ini update suite khusus kedua software AMD Display Driver, dan Catalyst ™ Control Center.  Unified driver ini telah lebih ditingkatkan untuk memberikan tingkat tertinggi daya, kinerja, dan kehandalan.  AMD Catalyst ™ software suite adalah yang paling dalam kinerja dan stabilitas.
Precision kontrol untuk power user.  Tweak untuk gamer dan penggemar video.  Wikipedia wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi ultra diandalkan untuk bekerja profesional.  Pengguna baru atau ahli berpengalaman, AMD Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience ™.

Link : Download...
Link : AMD Graphics Drivers & Software

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com