English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Senin, 15 November 2010

0 7 Hal Tentang Windows 7 Kamu tidak harus Percaya



pada tanggal 22 Oktober 2009, Windows hit rak-rak toko di seluruh dunia, dan, tidak seperti pendahulunya, hal itu diterima dengan penghargaan. Sambil diaduk sampai antusiasme pengguna,Windows 7 juga berhasil menghasilkan sejumlah konsisten berita utama di seluruh dunia. Dan, rupanya, antusiasme itu menular, sedangkan, pada saat yang sama, ada reaksi kuat untuk rilis klien Windows terbaru dari Microsoft, dan bahkan bisikan kritik.


Sementara surfing, saya menemukan berbagai pendapat pada sistem operasi baru yang dirancang untuk menggantikan Windows Vista, beberapa kuat dari yang lain, beberapa orang lain jelas-jelas tidak benar dan kemudian hanya kurang informasi atau tidak bijaksana. Saya memilih koleksi Windows 7 renungan yang saya pikir pengguna akhir harus mengambil dengan sebutir garam, dan kemudian pergi ke depan dan ditambah perenungan saya sendiri. Aku tidak akan link ke sumber-sumber pendapat termasuk di bawah ini, karena saya tidak berusaha untuk menghasilkan debat, atau mengkritik. Saya hanya ingin menempatkan dua saya sen dan tidak lebih.

1. Windows 7 adalah sempurna - tidak ada itu tidak. Bukti ketidaksempurnaan Windows 7 berasal dari meningkatnya jumlah artikel Basis Pengetahuan dengan update dan hotfix bahwa Microsoft telah terus-menerus menumpuk Facebook bahkan sebelum Ketersediaan Umum pekan ini, tetapi setelah OS selesai, yaitu setelah rilis 22 Juli kepada tenggat waktu pembuatan.

Tapi aku akan mengatakan ini, Windows 7 memang telah disempurnakan. The evolusi daripada jalan revolusioner dari Vista ke Windows 7 pasti jatuh dalam kesempurnaan sebagai suatu proses yang berkelanjutan, dalam arti bahwa kesempurnaan adalah tujuan tercapai. Jangan berharap sebuah sistem operasi yang sempurna, tapi jangan berharap kekacauan kurang, kejelasan lebih banyak, dorongan dalam kinerja, kompatibilitas, stabilitas, peningkatan kehandalan, RAM kurang dan kelaparan sumber daya perangkat keras, waktu dan konsumsi baterai yang lebih sedikit energi, kegunaan ditingkatkan dan kemampuan personalisasi . Dengan segala cara, mengharapkan sebuah platform yang hanya akan bekerja dari Windows 7, tapi selalu meninggalkan ruang kecil untuk itu pengecualian mengkonfirmasikan aturan.

2. Windows 7 hanya Vista dengan UI baru - ini adalah di kutub yang berlawanan dari " Windows 7 adalah sempurna. "Memang benar bahwa, di mana beberapa kesempurnaan melihat, orang lain melihat hampir tidak ada nilai tambah sama sekali. Ya, Vista adalah bahwa banyak dari patah hati-geek cukup beberapa, terutama mereka yang masih menderita dari melankoli Longhorn. Tapi Windows 6.1 membawa lebih ke meja daripada UI dirombak.

Ada asli multi-touch dukungan, DirectX 11, BitLocker To Go, DirectAccess, BranchCache, Play, Remote Media Streaming, HomeGroup, Internet Explorer 8, Perpustakaan, Windows XP Mode, dll Namun, pengguna harus memahami bahwa Windows 7 adalah bukan kuat rilis Windows klien diukur dalam jumlah fitur baru diperkenalkan, tetapi lebih pada kualitas dan kekompakan seluruh sistem operasi.

Dan hanya di atas fitur-fitur baru dan OS disempurnakan duduk di inti MinWin dirombak apakah shell ikut bermain, dengan Windows Explorer dirubah, tetapi juga dengan kemajuan UI sebagai Aero Peek, Aero Snap, Langsung Daftar, dan Windows secara keseluruhan Taskbar, dalam hal ini. Jadi, hanya Vista dengan UI baru? Saya tidak berpikir begitu. Bahkan tidak melihat pandangan dangkal.

3. reputasi Microsoft bertumpu pada Windows 7 menjadi sukses - tidak benar-benar benar. Itu akan benar jika Microsoft adalah salah satu kuda poni trik, dan jika kuda poni yang Windows, tapi ini tidak lagi terjadi. Perusahaan Redmond lama mulai melakukan diversifikasi usaha ke titik di mana, jika Windows, misalnya, gagal, dan maksud saya gagal sepenuhnya, dengan seluruh Windows Divisi ditutup, perusahaan akan bisa melanjutkan.

Dan reputasi Microsoft, sementara berhubungan erat dengan Windows, akan selamat bencana Windows, dan akan memulihkan kerusakan yang diderita. Melihat Microsoft, perusahaan telah pada pendiriannya berbagai pilar termasuk Windows Live Divisi, Server dan Tools, Divisi Layanan Online, Microsoft Divisi Bisnis, dan Hiburan dan Divisi Devices.

Sedangkan Windows 7 akan sukses, saya tidak punya keraguan tentang hal ini, seperti yang telah saya menjalankan OS sebagai platform utama saya untuk yang paling tahun 2009, potensi akan gagal membuat hanya penyok di reputasi, perusahaan tapi jelas tidak ada yang bisa 't diperbaiki dengan "patch pemasaran."

4. Tidak ada upgrade langsung dari Windows XP ke Windows 7 - apa Microsoft mengatakan adalah bahwa hal itu tidak mendukung langsung, di tempat-upgrade dari XP ke Windows 7. Sejauh yang saya ketahui, perangkat keras dan perangkat lunak kesenjangan kompatibilitas antara kedua platform ditambah pengguna akhir upgrade membabi buta dengan nol persiapan adalah kombinasi berbahaya. Microsoft memang baik oleh menghindari suatu Wild West potensi XP ke Windows 7 upgrade yang akan hanya merugikan penerus Vista.

Namun, asalkan Anda tahu di mana mencarinya dan bagaimana untuk mengakses dan memanfaatkan sumber daya Microsoft telah tersedia, XP ke Windows 7 upgrade tidak bisa sederhana. Alat terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, walaupun upgrade hanya salah satu skenario didukung, adalah Microsoft Deployment Toolkit 2010 . Sementara berpartisipasi dalam presentasi Windows 7 dari Microsoft awal tahun ini, saya menyaksikan apa MDT 2010 bisa lakukan ketika datang ke XP ke Windows 7 upgrade. Tapi percayalah yang satu ini, sementara itu mungkin tidak bagi pengguna rata-rata,migrasi hardlink adalah cara untuk pergi ketika melompat dari XP ke Windows 7.

5. Tunggu sebelum Windows 7 SP1 sebelum Anda meng-upgrade - ini tidak benar-benar dari web, melainkan konsepsi berakar kuat, terutama dengan pelanggan perusahaan. Usaha terkenal lamban ketika datang ke migrasi infrastruktur TI mereka ke rilis Windows baru, taktik yang dirancang untuk membantu mereka menghindari masalah inkompatibilitas yang terkait dengan sistem RTM yang belum-matang operasi.

Justru para nasabah yang harus berpikir Windows 7 sebagai memiliki RTM pertama pada awal tahun 2007, ketika Vista diluncurkan. Vista adalah sistem operasi transisi yang mengambil di semua api berat untuk masalah kompatibilitas perangkat lunak dan perangkat keras, dan membiarkan SP1 dan oleh pengembang SP1 dan produsen untuk menyesuaikan produk-produk mereka untuk OS baru. Dan Windows 7 hanya sobek semua manfaat, yang siap untuk prime time seperti itu hanya keluar dari gerbang.

6. Windows 7 lebih lambat dibandingkan Vista - Ya, saya melemparkan ini ke dalam "tidak percaya" berbulu juga. Saya tahu bahwa Windows 7 lebih cepat dari Vista karena saya digunakan Vista untuk lebih dari dua tahun, dan Windows 7 Beta Build sejak 7000. Kedua platform telah berjalan secara paralel pada mesin saya, dan bahkan pada komputer yang sama.Windows 7 hanya memberikan kinerja lebih dari Vista lakukan ketika dirilis pada bulan Januari 2007, karena aku membandingkan dua sistem operasi pada RTM tingkat dan tidak setelah service pack ditambahkan ke penerus XP, jauh meningkatkan semua aspek dari OS, termasuk kinerja. Dan ini bukan hanya tentang kecepatan, dari startup untuk shutdown dan tidur, dari tugas dan hardware untuk manajemen sumber daya baterai meningkat dan konsumsi daya yang rendah, Windows 7 hanyalah lebih baik.

7. Linux dan Mac OS X adalah pilihan yang lebih baik dari Windows - Saya tidak berharap anggota komunitas open source atau fanboys Apple untuk mengkonversi ke Windows 7, dan saya pilihan dukungan, itulah sebabnya aku tidak akan memberi putusan di abadi Linux vs OS X vs Windows sistem operasi mengukur kontes. Saya akan mengatakan bahwa ada skenario di mana saya menjalankan Linux, seperti untuk server web, yang sumbernya OS terbuka selalu pilihan pertama saya. Untuk rata-rata pengguna yang ingin melakukan upgrade ke platform baru yang hanya bekerja atau membeli mesin baru, saya akan merekomendasikan Windows 7 dalam sekejap, dan akan ragu untuk menunjuk mereka ke platform lainnya.Untuk penggemar dan Geeks, orang-orang yang membangun komputer mereka sendiri, Windows 7 juga merupakan pilihan terbaik, pergi dengan SKU Ultimate dalam hal ini. Gamers yang ingin mengambil keuntungan dari DirectX 11 permainan baru dan hardware akan diragukan lagi juga memilih Windows 7. Dan, setelah Apple memperkenalkan Windows 7 dukungan Boot Camp sehingga pengguna dapat menjalankan iterasi terbaru dari klien Windows, saya tidak akan menemui masalah merekomendasikan mesin Mac.

8. Windows 7 adalah Windows terbaik yang pernah - benar-benar, percaya ini. Aku hanya mengatakan tujuh hal tentang Windows 7 Anda tidak harus percaya. Ini nomor delapan. Dengan segala cara, mulai percaya.

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com