English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
FellowEquality.com

Kamis, 25 Maret 2010

0 ni dia formula rahasianya Kraby Patty!



kembali lagi ane bikin trit seputar Spongebob SquarePants! nah kali ini ane mau ngasih tau formula rahasia Krabby Patty dan juga sedikit tentang sejarahnya. cekidot gan!




Krabby Patty Formula
* Bottom Bun
* Patty
* Sea Horseradish sauce
* Ketchup
* Mustard
* Mayo
* Arby's sauce
* Cheese
* Pickles
* Lettuce
* Tomato
* Onions
* Top Bun

Krabby Patty pertama kali diciptakan oleh Raja Krabs yang tinggal kira-kira sebelum abad ke-12. Mereka pertama kali digunakan untuk menenangkan "ubur-ubur naga" dari kejahatan tukang sihir. "Planktonimor" seorang nenek moyang Sheldon J. Plankton. Krabby Patty sehingga menjadi sebuah penerus "resep old Krab's Family ." Ibu dari Eugene Krab juga tahu formula rahasia Krabby Patty, bahkan meskipun dia menikah ke dalam keluarganya dan Krabs mungkin bukan keturunan langsung Raja Krabs.

Mr Krabs membuat Krabby Patty karena dia adalah seorang anak kecil dengan sahabatnya Sheldon J. Plankton, karena satu-satunya tempat untuk mendapatkan burger pada waktu itu di Burger Stinky - dimiliki oleh warga yang kaya bernama Stinky. Eugene dan Sheldon ingin pergi mendapatkan burger di sana, tapi Stinky tidak menyukai mereka karena mereka selalu berada di sekitar di restorannya.

Kekayaan Stinky menginspirasi Krabs dan Plankton untuk membuat sendiri restoran makanan siap saji, sehingga mereka menciptakan restoran mereka sendiri dalam sampah yang tidak menarik pembeli. Old Man Jenkins, yang berada di tempat pembuangan sampah pada waktu itu, membuang sisa-sisa yang tidak diinginkan-Nya, menjadi yang pertama untuk mencoba burger. Tapi itu tercemar dan membuatnya muntah. Hasil dari insiden yang disebabkan Krabs Jenkins dan Plankton untuk berdebat tentang burger; ketika kemudian Plankton mencoba mencuri formula, itu robek menjadi dua - begitu Plankton mendapatkan burger sendiri dan pergi untuk memulai bisnisnya sendiri. Eugene Krabs kebetulan mendapatkan resep yang sesungguhnya menjadi sukses besar. Dengan menggabungkan burger dengan saus rahasia keluarga (Anda tidak akan percaya apa itu), membawa keluarganya keluar dari kemiskinan dan menjadi kekayaan. Segera Mr Krabs memutuskan untuk membuat usaha yang lebih besar, dan gagal pensiun merenovasi rumah, Rusty Krab. Ia menamainya ke Krusty Krab. Krusty Krab yang menjadi salah satu restoran paling sukses di Bikini Bottom.

Krabby Patty telah terus-menerus dikejar oleh saingan Mr. Krabs, Sheldon J.Plankton. Suatu kali, setelah terus-menerus gagal untuk mengalahkan Krabs, Plankton menggunakan rencana terakhir - Plan Z, dan dijual banyak Krabby Patty untuk mengontrol pelanggan Krusty Krabs. Segera Plankton rencana itu digagalkan oleh SpongeBob Squarepants dan Patrick Star. Plankton dijatuhi hukuman penjara. Mr Krabs meningkatkan usahanya setiap hari.



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3671580

0 komentar:

Posting Komentar

FellowEquality.com